Sabtu, 23 April 2011

Gunung gede 15 - 17 April 2011

        wufff liburan lagi nih, pendakian ke dua nih ke gunung gede-pangrango haha personilnya masih sama cuman adhe hari diganti sama m.kodhi, rencananya sih ke puncak gede sama pangrango hahaha tapi ya tapi cuman bisa ke puncak gede doang. Lumayan ngegedein betis wkwkwk.

aji, dhamas, oldy, kodhi, rifaldy ready to fight!
     Yap kita ber2 ke cibodas tapi nyampe maghrib karena ga mungkin untuk naik malem malem kami ber5 istirahat di Green Ranger dan melanjtkan perjalanan besok pagi.

kigung : lelaki pendaki gunung
bismillah, sebelum caw doa dulu haha        
telaga biru :)
       30 menit perjalanan kita ketemu sama telaga biru yang indahnya seindah bidadari (?) haha pokonya bagus bgt deg subhanallah. terus kita ngelanjutin perjalanan kira2 sejam ada air terjun panas dan kita haru ngelewatin air terjun itu ya kalo jatoh mati. udah gitu kandang batu, kandang batu tuh tempat istirahat pendaki tapi karena kita kuat kita lanjutin dan akhirnya sampe kandang badak dan kita ber5 istirahat dan makan siang disini.
       Setelah istirahat ada pertigaan kanan ke pangrango dan kiri gede, kita milih gede soalnya kata orang2 sunset sama sunrisenya kalo dilihat dr puncaknya indah bgt, tapi banyak tantangan juga nih lumayan  dr mulai track yg nanjak terus bikin betis bocor sama manjat tebing.

kalo kata orang ini tanjakan setan
       Kita masih ngelanjutin buat ke puncaknya nih kira2 sejam akhirnya nyampe juga di puncak pas bgt sama sunset yg kita kejar haha di atas tuh ada kawah terus pemandangannya indag bgt dan ada bunga abadi edelweis.




          Abis nikmatin keindahan alam dari atas kita turun lagi ke surya kencana atau sering disebut sama pendaki namanya surken haha kita ngecamp dan makan malem disini istirahat isi tenaga untuk besok turun gunung.
         Pagi-paginya kita mulai pulang lagi dan nikmatin keindahan bunga edelweis sepanjang perjalanan pulang dan uh awesome bgt bunganya cuman ada di gunung gede! hahaha. Setelah 3,5 jam kita turun lewat jalur putri dan cape bangettttttt.

padang edelweis

madesu ya cape bgttt nih








Good experience awesome mountain amazing trip!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar